Senin, 12 Agustus 2013

Keajaiban Si Buah Ungu BILBERRY



MATA merupakan salah satu karunia ilahi yang nilainya tak terhingga, oleh karenanya menjaga dan merawat kesehatan mata adalah sangat penting agar mata bisa berfungsi dengan baik sampai pada waktunya kita menutup mata.

Dengan semakin tua umur seseorang maka daya lihatnya akan semakin melemah, penyebabnya adalah semakin sedikitnya antioksidan yang melindungi mokula yang merupakan bagian vital pada mata.

Hal inilah yang menyebabkan turunnya daya penglihatan, ahli medis menyebutnya dengan istilah Age Macular Degenaration (AMD) dimana resiko terburuk dari hal tersebut adalah KEBUTAAN.

Salah satu buah yang berkhasiat memberikan nutrisi bagi kesehatan MATA adalah BILBERRY.



BILBERRY adalah jenis buah yang telah lama di manfaatkan sebagai terapi pengobatan dan kesehatan sejak 5 abad yang lalu di kawasan Eropa.

BILBERRY berfungsi untuk terapi pengobatan berbagai jenis penyakit mata dan melancarkan peredaran darah.

BILBERRY kaya akan kandungan zat aktif ANTIOKSIDAN tinggi yang memiliki manfaat mengamankan tubuh dari efek buruk radikal bebas.

Antioksidannya yang tinggi dapat menangkal radikal bebas supaya tidak merusak ion-ion di permukaan kulit sehingga dapat mencegah kulit kering dan berkerut, pemakaian teratur bisa membuat kulit kencang dan elastis.

Penyebab dari gangguan mata yang lain adalah:
a) Kebiasaan makan yang tidak sehat.
b) Gaya hidup yang buruk.
c) Paparan sinar ultra violet dan sinar biru yang dapat meningkatkan resiko rabun dan mata katarak.

Zat aktif BILBERRY berkhasiat membangun kapiler yang kokoh dan kuat yang terdpt pada sebagian besar pembuluh darah di mata. Hasilnya suplai oksigen dan darah menjadi lancar melalui pembuluh darah kapiler. Dengan lancarnya suplai darah ke mata bisa bermanfaat dalam memperkecil resiko hipertensi okular dan terhindari dari glukoma.

BILBERRY juga bermanfaat meningkatkan kemampuan penglihatan pada kondisi malam hari, hal ini bisa terjadi karena BILBERRY memiliki kandungan zat aktif Flavanoid berupa polifenol yang berkhasiat membantu memaksimalkan sirkulasi mikro dalam badan sekaligus memperlancar suplai darah ke retina mata.

Warna UNGU KEHITAMAN khas buah bilberry memiliki kandungan pigmen ANTOSIANIN yang berkhasiat memperkecil kemungkinan terkena serangan kanker, penyakit mata, Penyakit Jantung Koroner (PJK) dan menjaga metabolisme peredaran pembuluh darah di jantung serta mempertahankan fungsi sel-sel mata agar tetap optimal.

BILBERRY bermanfaat membantu mencegah dan menghentikan degradasi makula yang di sebabkan oleh kerusakan retina. Hal ini biasanya terjadi pada orang yang telah berumur lebih dari 51 th. Rutin mengkonsumsi BILBERRY akan membuat mata anda tetap berfungsi optimal walaupun telah berusia lanjut.


Cegah KATARAK dengan kapsul BILBERRY HPAI

Konsumsi secara teratur kapsul BILBERRY HPAI akan mengurangi resiko terkena penyakit mata katarak, rabun senja maupun mata buram.

Biasanya katarak di derita oleh orang yang telah berusia senja, pandangan penderita katarak akan kabur dan tidak jelas karena adanya lapisan keruh pada mata yang menghalangi penglihatan.

Konsumsi BILBERRY HPAI dengan penggunaan dosis yang tepat terbukti efektif mencegah resiko terken katarak. Hasilnya akan terlihat setelah 14 hari pemakaian, pasien akan merasakan efek positifnya.

BILBERRY HPAI memiliki kandungan flavanoid tinggi efektif membangun kolagen pada semua pembuluh darah di mata sekaligus menjadi pelindung bola mata dan daerah sensitif di daerah retina.

BILBERRY HPAI mengandung LUTEIN yang berguna untuk melindungi mata.

Lutein akan menghasilkan karotenoid organik dalam tubuh. Karotenoid adalah senyawa aktif yang juga bisa ditemukan pada sayuran wortel yang berfungsi sebagai tameng/pelindung mata dari berbagai kerusakan atau gangguan. Karotenoid dapat membantu mengatasi kerusakan retina yang di sebabkan oleh fakfor usia. Sehingga konsumsi rutin Bilberry akan dapat menjaga fungsi mata walaupun telah berusia lanjut.


BILBERRY HPAI memperkuat fungsi retina mata.

Fungsi retina pada mata juga bisa melemah seiring sejalan dengan bertambahnya usia atau dapat pula karena kekurangan vitamin A, kandungan Lutein dalam BILBERRY HPAI merupakan vitamin yang penting untuk menjaga fungsi retina mata agar tetap baik dan optimal.

Khasiat BILBERRY HPAI lainnya adalah:

🔻Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
🔻Memperkecil resiko pengentalan darah penyebab penyakit aterosklerosis.
🔻Memberikan terapi relaksasi otot otot tubuh yang membuat kulit menjadi lembab dan sehat, tidak pucat dan awet muda.

BILBERRY HPAI sangat di anjurkan untuk di konsumsi rutin bagi Anda yang bekerja dengan tingkat kelelahan mata yang tinggi seperti pekerja kantoran yang seharian harus berinteraksi dengan komputer atau Anda yang punya hobi membaca.

BILBERRY HPAI
isi 60 kapsul
Rp 130.000


www.halalnetworkhpai.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar